CERITA

Kerennya Mifi, Pahlawanku!

By

Hai pecinta Pena!

Mempunyai Mifi adalah suatu kebanggaan tersendiri. Apalagi kalau penggunaannya sangat penting bahkan menjadi nomor satu.

Kenapa menjadi nomor satu. Karena keseharian kita didominasi oleh kebutuhan literasi dan juga koneksi. Kebutuhan tersebut pasti sangat membutuhkan wifi.

Mifi yang dimiliki merupakan sumber wifi yang dipakai secara mobile, alias bisa dibawa kemana-mana. Bisa dipakai untuk hp, laptop dan perangkat lainnya yang terkait dengan wifi.

Kejadian yang sangat mendesak adalah ketika sedang ujian aplikasi komputer. Ujian mahasiswa mulai berlangsung dan dibutuhkannya koneksi internet. Tiba-tiba koneksi internet terputus dan mahasiswa merasa panik karena khawatir tidak bisa menyelesaikan ujian sampai selesai.

Lalu, sang pahlawan Mifi pun dikeluarkan dari tas mungil saya. Akhirnya semua ujian mahasiswa berjalan lancar kembali. Mifi tersebut dipakai untuk beberapa orang.

Sangat bermanfaat sekali memiliki Mifi. Bisa menolong saat jaringan internet LAN terganggu.

Terimakasih Mifi.

You may also like

Comments (24)
  1. Rina indrayani 9 bulan ago

    Mati gaya kalo ga ada wifi

    Reply
    • meriani 9 bulan ago

      wah benar mba, mati gaya, kayak mati kutu, ga bisa ngap ngapain he he

      Reply
  2. Sunarti kcaribu 9 bulan ago

    Itu Mifi sama kayak bo*t ya mba

    Reply
  3. Dwi Arum 9 bulan ago

    Bisa ke daerah pegunungan juga mba? Kalau bo*t kan keluar wilayah dikit gak bisa konek.

    Reply
    • meriani 9 bulan ago

      Belum di coba ke pegunungan mba..masih sekitar rumah dan kantor

      Reply
  4. Eni Rahayu 9 bulan ago

    Hihihi… Enak ya pakai mifi. Bisa dipakai bersama sama

    Reply
    • meriani 9 bulan ago

      Iyaa betul bisa dipakai rame rame

      Reply
  5. Eni Rahayu 9 bulan ago

    Enak pakai mifi.bisa dipakai bersam sama ya mbak

    Reply
    • meriani 9 bulan ago

      Iya bisa dipakai bersama..lebih bermanfaat

      Reply
  6. HeNee 9 bulan ago

    yang recomanded merk apa mba, bisikin dong hihihi

    Reply
    • meriani 9 bulan ago

      Adromax mba yang terbaru..dari smart

      Reply
  7. hani 9 bulan ago

    Mau juga nih pakai mipi untuk di luar rumah. Supaya lebih cepat terkoneksi dengan internet…

    Reply
    • meriani 9 bulan ago

      Iya cepat terkoneksi, dibanding thethering dari Hp….tapiii mungkin tergantung sinyal wilayah

      Reply
  8. Damar Aisyah 9 bulan ago

    Kepo nih, lebih kece dari b*olt gak ya?

    Reply
    • meriani 9 bulan ago

      Mungkin lebih kece..he ye tapi saya ga pernah pakai. B*lt

      Reply
  9. Dian Restu Agustina 9 bulan ago

    MiFi jadi andalan saya saat pulang kampung Mbak…josss!

    Reply
    • meriani 9 bulan ago

      Iya mifi memang jadi andalan..joss

      Reply
  10. Nurul Fitri Fatkhani 9 bulan ago

    Wah dosen yang sangat membantu mahasiswanya. Ujian pun bisa lebih lancar ya…

    Reply
    • meriani 9 bulan ago

      Iya..mahasiswa nya agar ga ada yang protes…apalagi kalau nilai jelek wkwjw

      Reply
  11. Bety Kristianto 9 bulan ago

    Aku juga pernah pake mifi teh, tapi sekarang pake adiknya. Masih dari smartfren juga.. Emang joss hehehe

    Reply
  12. Jeanette 9 bulan ago

    hihihihi, zaman sekarang wifi dan internet itu penting ya mba. mati gaya deh pokoknya kalau ga ada wifi ata internet.
    hihihi

    Reply
    • meriani 9 bulan ago

      iya benar…tanpa internet itu…..MATI GAYA..Mati total..he he

      Reply

Post A Comment

Your email address will not be published.